LDR? Siapa Takut ^^


            LDR (Long Distance Relationship) atau pacaran jarak jauh, banyak orang yang tidak menginginkan pacaran dengan tipe ini. Krna takut si-dia selingkuh lah, si-dia macem-macem sama cewek lain lah, ini lah itulah, terlalu bnyak alesannya. Padahal belum tentu si-dia seperti itu, bahkan mungkin saja si-dia adalah tipe yang setia. Untuk menjalankan tipe pacaran seperti ini perlu beberapa factor diantaranya kepercayaan, kesetiaan dan kejujuran yang sangat besar. Kenapa? karena jika factor-faktor seperti diatas dapat meminimalisir adanya prasangka-prasangka yang kurang baik ke si-dia^^
          Saya termasuk salah satu diantara sekian banyak pasangan yang memilih untuk LDR, malahn saya selalu LDR^^ pasangan saya sekarang kebetulan sedang bekerja di luar kota, LDR tidak menyita waktu saya untuk belajar. Untung saja si-dia sangat perhatian dan pengertian, dia memberikan waktu untuk saya belajar dengan tekun. Alhasil, nilai saya tidak anjlok bahkan nilai saya naik terus-menerus :D mungkin pasangan yg berpacaran secara nyata pun bnyak yang nilai’y tidak anjlok tpi ini membuktikan bahwa tidak perlu ada kekhawatian utk LDR :D kebetulan saya juga orang yang kurang suka jalan apalagi keluyuran (anak rumahan), hanya saja untuk sesekali jalan bersama si-dia itu menyenangkan, jika dianya sudah pulang jga sh^^
          Zaman yang sudah canggih ini harus kita manfaat secara maksimal, walaupun ada jarak yang memisahkan pasagan anda yang nunjauh disana anda kan bisa bertatap muka dengan si-dia dengan videocall maupun 3G^^
          Intinya diantara kalian berdua harus saling percaya dan menjaga kepercayaan, setia dan menjaga kesetiaan, terbuka, jujur, jangan sampe ada putus komunikasi (usahakan kasi kabar kepasanganmu, walaupn 3 hari sekali jika sibuk), saling mempercayai dan menjaga kepercayaan, dan bnyak lagi.
Jika sudah saling menyayangi apalgi sampe mencintai untuk apa menunda-nunda untuk mengikat rasa kasih sayang itu *bukan untuk langsung menikah L*. So untuk apa takut LDR? Toh kita dngn si-dia pasti akan bertemu kan? ;) Cap cus cyin J

1 komentar:

Poskan Komentar